KAMPANYE AKBAR BERSAMA EDY BASKORO YUDHOYONO, DISAMBUT ANTUSIAS RIBUAN SIMPATISAN

Ponorogo-jatimsatu.com- Ribuan Kader dan simpatisan partai Demokrat serta  masyarakat Desa Grogol Sawoo memadati lapangan Desa Grogol Senin(29/1), tak lain ingin mengikuti kampanye Akbar bersama Mas Edy Baskoro Yudhoyono atau Mas Ibas dengan menghadirkan Orkes Melayu Adella.

Sambutan selamat datang di sampaikan oleh Miseri Efendi calon anggota DPRD Provinsi Dapil 9 dan Binti Rahmawati Calon Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo pada Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono di desa Grogol Ponorogo. 

Pesannya pada simpatisan Pilihlah pemimpin yang sudah jelas rekam jejaknya, apa yang telah diperbuat dan apa yang telah diperjuangkan pada Masyarakat." 

Jangan sampai memilih wakil rakyat dan pemimpin hanya karena amplop atau iming iming sesaat, karena salah pilih yang cuma 5 menit dibilik suara berakibat nasib kita semua 5 tahun kedepan. Mari berjuang bersama Bapak SBY dan Partai Demokrat untuk kemajuan negara ini.," Tegasnya.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh Calon Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atas sambutan warga Desa Grogol Sawoo. Ia mengatakan berkat kerja keras semua Lini semua desa dan wilayah kecamatan sawoo ini bisa berubah drastis dan lebih maju pembangunannya. 

Melalui sentuhan tokoh - tokoh mulai dari pemuda, Kades. dan para wakil rakyat semua dapat di tingkatkan agar pembangunan terus berjalan di Desa Grogol dan Wilayah Kecamatan Sawoo." Baik infrastruktur maupun SDM agar Desa Grogol dan Wilayah Kecamatan Sawoo bisa lebih maju lagi maka perlu peningkatan. Saya mengajak Salurkan hak politik pada tanggal 14 Februari 2024 melalui wakil rakyat Partai Demokrat dari DPRD Kabupaten hingga DPR RI." Pintanya. (dik).

0/Post a Comment/Comments

Dibaca