Kerjasama Media Berjalan Istimewa, Owner Media Bersatu Beri Penghargaan Pada Sihumas Polres Ponorogo

Ponorogo-jatimsatu.com-Kerjasama bidang jurnalistik telah terjalin baik antara Polres Ponorogo dengan berbagai media. Peran itu tak luput dari Sihumas Polres Ponorogo yang senantiasa menjalin komunikasi pada para jurnalis.

Atas hubungan baik itu, Owner Media Bersatu (OMB) memberikan apresiasi tinggi pada Sihumas Polres Ponorogo. Piagam penghargaan diserahkan langsung Fajar Setiawan, Ketua Owner Media Bersatu yang diterima Kasi Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sriwiningrum, di Kafe Polres Ponorogo, Kamis (18/1/2024)

Fajar Setiawan, Ketua Owner Media Bersatu mengatakan selama ini hubungan baik telah terjalin antara Polres Ponorogo dengan media. "Komunikasi berjalan baik, sehingga tugas jurnalistik kamipun juga sangat terbantu,"kata pemilik media gardajatim itu.

Untuk itu, lanjut Fajar, Owner Media Bersatu memberikan apresiasi tinggi pada Sihumas Polres Ponorogo dengan menyerahkan piagam penghargaan atas kerjasama dan sinergitas. "Kerjasama yang sudah terjalin baik ini, tentu kita berharap akan semakin meningkat dimasa yang akan datang,"tandasnya.

Sementara itu Ipda Yayun Sriwiningrum, Kasi Humas Polres Ponorogo mengucapkan terima kasih atas apresiasi berupa piagam penghargaan pada Sihumas Polres Ponorogo. "Kami menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan. Tentu penghargaan ini menjadi motifasi Sihumas Polres Ponorogo untuk terus meningkatkan kinerja, diantaranya berkerjasama dengan kawan kawan wartawan. Sekali lagi terima kasih,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca