Bupati Sugiri Apresiasi HUT MTs.N 2 Ponorogo dan Smesh Arts 8. Kang Giri : Ke depan Tidak Ada Tanah Yang Tidak Ada Rasa Madrasah

Ponorogo-jatimsatu.com-Puncak peringatan ulang tahun MTs.N 2 Ponorogo yang ke 44 dibuka oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan dilanjutkan penyerahan piala bergilir Bupati kepada Kepala Madrasah. Kepala Madrasah MTs.N 2 Ponorogo.Selasa (27/2/2024).

Kepala MTSN 2 Ponorogo Mahmud, S.Pd, M.Pd.I dalam sambutanya mengucapkan terima kasih pada seluruh undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara pagi ini. Suatu kebanggaan bagi kita, acara Smesh Arts di MTsN 2 Ponorogo dan HUT MTsN 2 Ponorogo yang ke 44 ini juga di hadiri orang nomor satu di pemerintahan Pemkab Ponorogo." Kami ucapkan Terima kasih atas kehadiran Bupati Ponorogo kang Sugiri Sancoko. Mohon do’a restunya bisa mengawal anak anak bangsa ini menuju generasi emas,”ucap tegasnya.

Kepada panitia, guru dan siswa yang telah menyukseskan acara ini, ia mengucapkan terima kasih atas semangatnya dalam mempersiapkan acara sehingga berjalan sukses dan lancar. Mudah mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi sekolah. Smesh Arts dilaksanakan yang ke 8 kalinya dirangkai dengan HUT ke 44 dengan diikuti Siswa siswi SD/MI se karesidenan Madiun." Mudah mudahan MTsN 2 Ponorogo selalu mendapatkan hidayah mendapatkan kekuatan lahir dan batin untuk bisa mengemban melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” doanya.

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengapresiasi  dan mengucapkan syukur dan Bangga pada MTs.N 2 Ponorogo dalam ajang Smesh Arts ke 8. 

Kang Giri mengajak ke semua undangan untuk berfastabikul khoirot saling bertanding dalam kontek menuju kebaikan." Saya mengajak agar mulai dini bisa ngaji bersama sehingga ke depan tidak ada tanah yang tidak ada rasa madrasah. Sukses buat MTsN 2 Ponorogo luar biasa,” pinta nya.

Perlu diketahui pada MTsN 2 Ponorogo Smesh Arts ke 8 competition bermacam kegiatan di lombakan, baik akademik maupun non akademik, mulai dari futsal, MHQ, Pildacil lomba vocal, fashion show, olimpiade matematika, IPA, IPS diikuti kurang lebih 500 peserta SD/MI serta lomba kaligrafi, lomba story telling hingga Bazar.

Pada puncaknya Smesh Arts ke 8 selain dihadiri Bupati Sugiri Sancoko, Kakan Kemenag Dr.H Nurul Huda, Penma, Pengawas, kepala desa Japan dan Setono juga hadir.(Dik).

0/Post a Comment/Comments

Dibaca