Hijaukan Ponorogo, DWP Rutan Ponorogo Berpartisipasi dalam Kegiatan Penanaman Pohon

Ponorogo-jatimsatu.com-Rabu, 07 Februari 2024 Ketua Dharma Wanita Persatuan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo Radix Imam Taufik bersama empat orang anggotanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial Penanaman Pohon oleh Dharma Wanita Persatuan dan Istri Forkopimda Kabupaten Ponorogo. 

Kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo ini dilaksanakan di Desa Bajang, Kecamatan Balong. Pukul 07.00 WIB para peserta kegiatan transit terlebih dahulu di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Ponorogo dan berangkat bersama-sama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo, Susilowati Sugiri Sancoko yang merupakan istri dari  Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Para peserta yang berasal dari berbagai instansi, mengenakan kaos organisasi masing-masing. Dharma Wanita Persatuan Rutan pun Ponorogo mengenakan kaos PIPAS (Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan).

"DWP Rutan Ponorogo mendukung penuh berbagai program kegiatan yang berdampak bagi Kabupaten Ponorogo, seperti kegiatan pagi ini bakti sosial penanaman pohon yang bertujuan untuk menghijaukan Ponorogo." Jelas Radix Imam Taufik, Ketua DWP Rutan Ponorogo Kanwil Kemenkumham Jatim.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca