Kunjungi Bazar Imlek Di Pecinan, Inda Raya Disambut Penuh Kekeluargaan

Madiun-jatimsatu.com-Peringatan tahun baru Imlek membuat Inda Raya, Wakil Walikota Madiun terus menyapa warganya. Kali ini, Inda Raya mengunjungi Bazar Imlek, yang berada di Pecinan yang berada di Jalan Barito, Jum'at (9/2/2024).

Melihat aneka jajanan yang dijual warga kampung Pencinan membuat Inda Raya memberikan apresiasi atas kreatifitas dan kemampuan warga Pecinan dalam memproduksi makanan, minuman hingga pernak pernik lainnya.

"Yang jual di bazar ini sangat kreatif dan makanan hingga jajanan rasanya enak enak. Ini sangat membanggakan,"papar Inda Raya disejumlah wartawan.

Sempat memborong berbagai makanan dan minuman, Inda Raya juga telah menyiapkan berbagai strategi untuk lebih meningkatkan UMKM di Madiun agar semakin melejit. Termasuk bekerjasama dengan berbagai pihak.

"Ini potensi yang luar biasanya untuk meningkatkan perekonomian warga, untuk itu kita harus hadir dan memastikan agar lebih baik lagi. Apalagi di sini salah satu pusat produksi kue terbaik,"terangnya.

Bahkan, Inda Raya mencoba membuat makanan bikang, disalah satu stant bazar. Hal itu membuat kagum, penjual yang melihat Inda Raya begitu piawai membuat kue.

Sementara Santi, salah satu penjual menyambut baik kehadiran Wakil Walikota Madiun, Inda Raya dalam Bazar Imlek ini. "Beliau sempat berdiskusi dengan kita untuk lebih baik kedepannya. Beliau sangat support dan memiliki berbagai rencana untuk UMKM Madiun,"katanya.

Diakhir Kunjungannya, Inda Raya berharap menjadikan jalan Barito benar-benar sentra jajanan enak dan terjangkau harganya. Apalagi Inda Raya, sudah punya beberapa langganan pembuat jajanan di wilayah Jalan Barito.

Usai belanja, Inda Raya membagikannya pada anak-anak yang sedang bermain dilokasi bazar.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca