Istimewa, SMADA Gelar Futsal Championship #17

 

Ponorogo - jatimsatu.com- Dengan gemerlap tarian kolosal yang dihadirkan siswa-siswi SMAN 2 Ponorogo, Smada Futsal Championship #17 resmi dibuka. Acara yang berlangsung di GOR Singodimedjo pada Jumat, 26 April 2024, ini diikuti oleh 59 tim dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA se-eks karesidenan Madiun.

Kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Kapolres Ponorogo, Kacabdindik Jawa Timur wilayah Ponorogo-Magetan, serta kepala dinas pendidikan kabupaten Ponorogo menambah semarak pembukaan.

Herman Wibowo, Ketua Panitia, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya event tahunan ini. 

"Tema "ENHACE & SPOTIVITY, FOR VICTORY" menjadi semangat bagi 16 tim futsal SMP/MTs putra, 24 tim SMA MA putra, 9 tim SMP putri, dan 10 tim SMA putri yang berpartisipasi,"katanya.

Mursid, S.Pd., M.Pd, Kepala SMAN 2 Ponorogo, berharap kegiatan ini dapat memupuk cinta olahraga dan kreativitas di kalangan generasi muda. Sementara Supardi, SH., M.Pd, dari dinas pendidikan Jawa Timur, mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menunjukkan kemampuan terbaik sebagai tuan rumah.

"Smada Futsal Championship #17 bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga pembentukan karakter dan jiwa kompetitif yang tinggi di bidang olahraga. Event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan besar SMAN 2 Ponorogo, yang mencakup berbagai aspek seperti musik, pramuka, keagamaan, dan tentu saja, SFC,"paparnya.

Semoga sukses untuk semua peserta dan panitia Smada Futsal Championship #17!. (abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca