Atas Pelayanan dan Kinerjanya, Dua Pegawai Rutan Ponorogo Menerima Reward

Ponorogo -jatimsatu.com- Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja pegawai selama tiga bulan penuh lamanya, hari ini Sabtu (25/05/2024) Rumah Tahanan negara Kelas IIB Ponorogo melaksanakan Kegiatan Pemberian Penghargaan Pegawai Periode Triwulan kedua Tahun 2024. Kegiatan Pemberian Penghargaan yang dirangkaian dalam pelaksanaan apel pagi pegawai tersebut, dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR), Gulang Rinanto.

Dalam kegiatan tersebut, diberikan penghargaan kepada dua orang pegawai. Surat Keputusan Kepala Rutan Ponorogo nomor NOMOR : W.15.PAS.PAS.33.KP.08.05-475 tertanggal 22 Mei 2024 tentang Penghargaan Pegawai Terbaik atas Kinerja Pada Triwulan II Tahun 2024 diberikan kepada pegawai Joko Wiyono yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian antara lain yaitu kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja yang terukur, berpakaian dan berpenampilan sesuai ketentuan yang berlaku, dan memiliki etika dan perilaku sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik serta tertib dalam pelaksanaan tugas.

Sedangkan Surat Keputusan Kepala Rutan Ponorogo nomor NOMOR : W.15.PAS.PAS.33.KP.08.05-476 tertanggal 22 Mei 2024 tentang Penghargaan Pegawai Pemberi Layanan Terbaik Pada Triwulan II Tahun 2024 dengan diberikan kepada Bima Devisa yang telah melaksanakan tugas di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan memberi Layanan dengan baik, memberikan kepuasan bagi pemohon layanan yang dibuktikan melalui nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).

Dalam amanatnya, Gulang Rinanto menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengucapkan selamat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan serta memberikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang baik selama bekerja. 

Reward ini diberikan untuk Meningkatkan Motivasi dan kedisiplinan Kerja, Stimulus Bagi Pegawai untuk meningkatkan kinerja dan Sebagai penghargaan bagi pegawai yang telah bekerja dengan baik serta Menjamin Terpenuhinya Hak bagi Penerima Layanan

“Saya harap pemberian penghargaan kali ini bisa memotivasi dan memberikan semangat bagi seluruh pegawai Rutan Ponorogo untuk memberikan yang terbaik, baik dalam pelayanan maupun kepada organisasi” Tutup Ka KPR.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca