Menuju Pilkada Ponorogo 2024, Kang Pri Gerindra : Kalau Calon Bupati Saya Sendiri

.      Supriyanto (foto:istimewa)

Ponorogo, Jawa Timur -jatimsatu.com- Menjelang Pilkada serentak yang akan berlangsung pada November 2024, suasana politik di Ponorogo semakin dinamis. DPC Partai Gerindra Ponorogo, di bawah kepemimpinan Supriyanto, telah menyiapkan strategi untuk menghadapi kontestasi demokrasi lokal yang penting ini.

Supriyanto, yang juga dikenal dengan sapaan akrab Pak Pri, menegaskan kesiapan Gerindra untuk mengusung calon dari internal partai. "Kami terbuka untuk posisi Bupati maupun Wakil Bupati. Untuk Bupati, saya siap maju, dan untuk posisi Wakil Bupati, kami telah menyiapkan Luhur," ujar Supriyanto.

Dalam wawancara terbaru, Kamis (6/6/2024), Pak Pri menyatakan bahwa koalisi masih terbuka lebar dengan syarat adanya kesesuaian visi dan misi. "Kami masih melakukan survei untuk menentukan formasi pasangan calon. Namun, sangat mungkin kami akan mengusung kader sendiri," tambahnya.

Hubungan antara Gerindra dan Petahana, Sugiri Sancoko, dikabarkan masih cukup baik. Kang Pri juga memberikan penilaian positif terhadap jalannya demokrasi di Ponorogo. "Saya memprediksi akan ada dua hingga tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Ponorogo," tutupnya dengan optimisme.

Dengan persiapan yang matang dan strategi yang tepat, Gerindra Ponorogo berharap dapat memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Ponorogo.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca