Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Apel dan Senam Bersama Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke 58

 


Ponorogo,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini mengikuti kegiatan apel dan senam bersama dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 58 tahun 2022 bertempat di Aloon - Aloon Kabupaten Ponorogo, Sabtu (12/11/2022).

Apel dan senam bersama dalam rangka HKN ke 58 tahun 2022 yang diikuti oleh Forpimda Kabupaten Ponorogo dan para undangan tersebut sebagai penanggung jawab adalah Kadinkes Kabupaten Ponorogo, Dyah Ayu Puspitaningarti, SKM. M. Kes.

Terkait kegiatan tersebut Komandan Kodim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menjelaskan, “ Sebagaimana telah disampaikan oleh pimpinan apel bahwa ini dalam rangka Hari Kesehatan Nasional tahun 2022. “

“ Sesuai tema pada HKN ke 58 yaitu " Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku ", bahwa Kodim 0802/Ponorogo hingga saat ini terus berbuat untuk menyehatkan bangsa khususnya terkait stunting di wilayah Kabupaten Ponorogo yang mana pelaksanaan di lapangan selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur terkait termasuk Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, “ terang Dandim 0802/Ponorogo.

Bukan hanya mengatasi stunting saja, dalam programnya Kodim 0802/Ponorogo juga melakukan beberapa kegiatan guna menyejahterakan dan menyehatkan masyarakat termasuk akhir – akhir ini Komandan Kodim 0802/Ponorogo aktif melakukan kegiatan sosial dan menyukseskan program Bapak Kasad yaitu Babinsa masuk desa.(Md/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca