Kajati Jatim Kunjungan Kerja Ke Kejaksaan Negeri Ponorogo

 

Ponorogo-jatimsatu.com Pada hari pada hari Rabu tanggal 23 November 2022 telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mia Amiati S.H., M.H di wilayah Kabupaten Ponorogo. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur  beserta rombongan tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo pada pukul 16.00 WIB dan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo beserta jajaran.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ponorogo, Ahmad Affandi mengatakan, pelaksanaan Kunjungan Kerja oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur beserta para Asisten di Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo adalah dalam rangka pengarahan kepada masing-masing Bidang di Kejaksaan Negeri Ponorogo untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan agar terus produktif dalam melayani masyarakat. 

"Beliau juga berpesan agar seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Ponorogo melaksanakan 7 Perintah Harian Jaksa Agung Republik Indonesia, dimana 7 Perintah Harian tersebut tidak hanya diucapkan saat HBA namun dipedomani dalam menjalankan kegiatan sehari – hari,"paparnya.

Pukul 19.00 WIB Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo selesai, berjalan dengan aman, tertib dan aman. (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca