Cek Cok Usai Mabuk, Wanita Paruh Baya Dihabisi Di Kamar Kos

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Pembunuhan keji kembali terjadi di Ponorogo. Kali ini, Wanita Paruh Baya (S), warga Ngrayun, harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah dibunuh oleh ES, warga Kota Ngawi, yang merupakan kekasihnya sendiri.

Kisah tragis itu, menurut Kapolres Ponorogo, AKPB Catur C Wibowo, berawal saat korban (S), wanita 35 tahun mengajak pelaku (S) bersama kawan-kawannya untuk minum minuman keras di tempat kos diwilayah Tambak Bayan, Kecamatan Ponorogo.

"Saat mabuk itulah, korban (ES) terlibat cek cok dengan pelaku (S). Bahkan, ES sempat mencekik S,"katanya dalam rilis di Mapolres Ponorogo, Rabu (22/02/2023).

Kapolres menambahkan, karena dendam itulah, akhirnya pelaku (S) secara spontan membunuh korban (ES) didalam kamar, saat kawan kawannya telah pergi usai pesta miras. "Korban langsung disekap dengan bantal hingga tewas. Tak hanya itu, pelaku juga menggigit lidah dan bagian dada korban. Bahkan, pelaku juga merusak bagian vital korban,"terangnya

Setelah peristiwa pembunuhan itu, pelaku baru diamankan polisi setelah satu minggu dalam pelariannya. "Di tangkap disekitar wilayah Gunung Kidul. Keduanya memiliki hubungan sudah lama,"tandas Kapolres.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca