Dihadiri Bupati Sampang, Penyusunan RKDP, Mengusung Tema Peningkatan Kualitas SDM

 

Sampang-jatimsatu.com - Bertempat di pendopo Kecamatan Kedungdung, dalam Rangka, Penyusunan RKPD (Rencana Kerja Pembangunan Daerah) Kabupaten Sampang, Tahun 2024, Rabu (08/02/2023).

Dengan Mengusung tema Peningkatan Kualitas SDM, Pendidikan, tata Kelola Pemerintah dan Infrastruktur yang mendukung Penguat Ekonomi yang Mewujudkan Kemandirian, Kedamaian dan Kesejahteran.

Dalam acara dihadiri oleh, diantaranya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Anggota DPRD Sampang Dapil III, Perwakilan TP2D Kabupaten Sampang Prof. Wahyudi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimcam (Camat) Moh Sulhan, S.sos., Pj Kepala Desa, dan Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa.

H. Slamet Junaidi (Bupati Sampang)menyampaikan agenda ini tentunya serap aspirasi dan atau meneruskan program yang diusulkan masyarakat di tingkat Desa ke tingkat Kecamatan. dirasa ini dinilai penting. Sebab, masih ada beberapa program yang belum terealisasi dikarenakan beberapa hal.

“Maka hal ini sangatlah penting dan untuk menyelaraskan program RPJMD. Dan kami inginkan, program yang diusulkan benar-benar bermanfaat dan dirasakan dinikmati oleh masyarakat Sampang,” katanya.

Kemudian meskipun ada program yang belum terealisasi, kata H. Idi, Pemerintah berupaya merealisasikan program skala prioritas.

“Program-program itu kita bisa merasakan dan dinikmati bersama. Baik dari sektor pembangunan, pendidikan dan kesehatan,” ujar H. Idi karip disapa.

Bupati dari pasangan Jihad itu menegaskan segala yang telah dicanangkan dan direalisasikan tidak ada program yang akal-akalan.

“Supaya peningkatan kualitas SDM dan lainnya lebih baik dari sebelumnya,” pungkas orang nomor satu di Sampang.(Ed/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca