DPRD Ponorogo Gelar Rapat Kerja Bersama KPU Dan Bawaslu

Ponorogo-jatimsatu.com-Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto memimpin rapat kerja bersama dengan penyelenggara pemilu, Bawaslu dan KPU Ponorogo, diruang rapat Paripurna, Kamis (16/3/2023).

Rapat kerja itu membahas berbagai materi diantaranya sinergitas antar lembaga yang sangat penting demi suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2024 mendatang.

"Tingkat suksesnya penyelenggaraan pemilu tidak lepas dari kerjasama yang baik antar stek holder yang terlibat didalamnya. Bukan melihat personal yang ada tapi lembaganya." terang Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto.

Lebih lanjut, Sunarto menegaskan bahwa dalam pemilu mendatang, mulai dari persiapan sampai 14 Februari diperlukan netralitas dan fair play agar berjalan dengan baik dan lancar.

"Jangan sampai ada tinta merah, kami tidak ingin ada gugatan di MK, jadi sekali lagi, jangan di buat main main, Tegakan aturan,"tegasnya.

Sunarto berharap agar penyelenggara pemilu harus bekerja maksimal sesuai aturan supaya bisa meminimalisir gesekan, baik antar peserta dengan penyelenggara.

"Yang terpenting yakni menegakan marwah lembaga dan bisa fair play agar kedepan bisa benar benar dilaksanakan," pungkasnya.(adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca