2 Ekor Sapi dan 1 Kambing Disembelih Takmir Masjid Ar Rahmwah Puri Setono.

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Seperti tahun tahun sebelumnya, Takmir Masjid Ar Rahmah Puri Setono indah dalam hati raya idul Adha tahun kembali menyembelih hewan Qurban di lapangan barat Masjid. Ada 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima nya, Kamis(29/6).

Agus Wibowo, salah satu takmir masjid Ar Rahmah mengatakan, secara swadaya atau urunan warga di perumahan setono mengumumkan siapa saja yang akan ikut berqurban di tahun ini," Warga dengan kesadaran masing masing mendaftar untuk menjadi bagian dalam menjalankan rukun Islam ini, dan Alhamdulillah terkumpul 2 ekor sapi dan 1 ekor sapi,"tegasnya.

Apresiasi juga Ia sampaikan kepada panitia dan warga yang dengan kompaknya bareng bareng bekerjasama menyelesaikan sehingga tidak sampai siang sudah selesai proses pemotongan dan pembagian pada warga," daging selain kita bagian pada warga perumahan juga kita salurkan ke warga di kampung atau di luar kita. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah meluangkan waktunya untuk membantu," katanya.(dd).

0/Post a Comment/Comments

Dibaca