Hadir Dalam Pisah Sambut Camat, Kang Bupati Sugiri Harapkan Peningkatan Kinerja

Ponorogo-jatimsatu.com- Tradisi Pisah Sambut Camat di wilayah Kabupaten Ponorogo masih kental dilakukan. Seperti yang terlihat, saat 8 Kecamatan telah berganti pemimpinya. 

Kegiatan pisah sambut yang dihadiri langsung Kang Bupati Sugiri beserta Wakil Bupati Bunda Lisdyarita itu, digelar di Sekayu River Angkringan dan Resto Ponorogo, Jum’at (16/6/ 2023).

Delapan Kecamatan tersebut yaitu, Kecamatan Jenangan, Kecamatan Sooko, Kecamatan Sampung, Kecamatan Jambon, Kecamatan Sawoo, Kecamatan Mlarak, Kecamatan Kauman dan Kecamatan Siman. Adapun Camat baru di Kecamatan Jenangan di pimpin oleh, Mohamad Ismail, A.P., M.Hum, Kecamtan Sooko di pimpin oleh M. Luqman Wakhidi,S., S.T.P, Kecamatan Sampung di pimpin oleh Katmanto, S.H., M.M, Kecamatan Jambon di pimpin oleh, Imam Rohni, S. S.os, M., Si, Kecamatan Sawoo di pimpin oleh, Wahyudi, S.H., M.M, Kecamatan Mlarak di pimpin oleh, Drs. Hadi Priyanto, Kecamatan Mlarak di pimpin oleh Drs. Hadi Priyanto dan Kecamatan Siman di pimpin oleh Setya Antari, S.Sos.

Selain Bupati Ponorogo, Kang Sugiri Sanco, Wakil Bupati Hj. Lisdiarita, nampak hadir Ketua TP PKK Kbaupaten Ponorogo, ibu Susilowati Sugiri Sancoko, Plt. Kepala Dinas PMD Ponorogo, Tony Sumarsono, Kepala Bigian Umum Sekretariat Daerah, Erni Haris Mwanti, S.,Sos, M.Si, jajaran Camat beserta ibu se- Kabupaten Ponorogo. 

Kang Bupati Sugiri Sancoko mengucapkan selamat atas tugas baru para Camat yang baru saja di pindah tugasnya. "Perputaran tugas ini bertujuan untuk menjadikan kincir ekonomi supaya bisa produktif,"lanjutnya.

"Dan ini bukan ranah politik, akan tetapi jabatan Camat ini supaya bisa di rasakan oleh semuanya,"tandasnya.

Sementara itu, Camat Kota Ponorogo, Suseno yang juga sebagi panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa acara pisah sambut ini adalah acara yang tidak tertulis. "Ketika ada pisah sambut, sudah menjadi tradisi kita untuk menggelar pisah sambut. Ini adalah rasa kasih sayang dan persaudaraan antar camat. Dan kita akan komitmen bersama untuk bersama-sama untuk menyukseskan program-program pemerintah daerah dalam menyukseskan pemerintahanya,"kata Camat Kota Ponorogo.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan makan dan foto bersama. Adapun acara pisah sambut berjalan dengan lancar dan sukses.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca