Peringati Hari Adhyaksa 2023, Kejaksaan Negeri Ponorogo Gelar Donor Darah, Khitan Masal Hingga Bakti Sosial

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Berbagai kegiatan digelar Kejaksaan Negeri Ponorogo dalam memperingati hari Adyaksa ke 63 tahun 2023. Diantaranya, menggelar khitan masal, donor darah hingga bakti sosial.

Seperti yang terlihat, Selasa (11/7/2023), dikantor Kejaksaan Negeri Ponorogo terlihat kegiatan khitan masal dan donor darah.

"Hari ini kita menggelar Donor Darah dan Sunat Massal dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT IAD ke-23 di Aula Kejaksaan Negeri Ponorogo. Donor Darah pada hari ini bekerja sama dengan Tim PMI Ponorogo yang diikuti 32 orang,"jelas Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ponorogo, Agung Riyadi.

Selain itu lanjutnya, juga digelar sunat massal bekerja sama dengan Tim Rumah Sakit Umum Aisyiah Ponorogo. "Ada 24 anak dari masyarakat umum yang berpatisipasi dalam acara Sunat Massal ini,"tambahnya.

Ia berharap agar kegiatan dalam rangkaian peringatan Hari Adhyaksa ke 63 tahun 2023 dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Juga akan dilakukan bakti sosial diantaranya mengunjungi pegawai Kejaksaan Negeri Ponorogo yang telah memasuki masa purna tugas,"pungkasnya.(dd(

0/Post a Comment/Comments

Dibaca