Kang Bapati Sugiri Tarik Gerbong Mutasi, 37 Pejabat Bergeser Tugas

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Kang Bupati Sugiri kembali menarik gerbong mutasi, dilingkungan Pemkab Ponorogo, Jum'at malam (25/8/2023).

Hal yang cukup menarik saat mutasi pada eselon 2, yaitu Sapto Djatmiko yang awalnya menjabat Kepala Pelaksana BPBD bergeser menjadi Kepala Dinas Kominfo. Sementara Bambang Suhendro yang semula menjadi Kepala Dinas Kominfo kembali menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah.

Selanjutnya Masun yang semula menjabat Kepala Dinas Pertanian digeser menjadi Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Ponorogo. Dalam mutasi kali ini, total ada 37 pejabat mulai eselon 2, 3 dan 4 berpindah tugas.

Kang Bupati Sugiri mengatakan mutasi ini merupakan hal yang biasa, bertujuan butuh penyegaran. "Semoga menjadi semangat yang lebih baik untuk mengabdi untuk Ponorogo,"katanya.

Paska pelantikan, lanjut Bupati Ponorogo, dapat menjadi pengalaman yang lebih matang disegala bidang. Termasuk Percepatan program, kerjasama antar dinas. "Yang tak kalah penting adalah kepekaan terhadap tantangan.  Mampu menjalankan inovasi-inovasi untuk menjalankan program pemerintah daerah. Mutasi ini pasti tidak memuaskan semua pihak, namun tidak ada maksud melukai siapapun,"pungkasnya.(adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca