Kang Bupati Sugiri Hadiri Peringatan Hari Jadi Ponorogo ke 527, Di Gedung DPRD

Ponorogo-jatimsatu.com - Puncak Peringatan Hari Jadi (HUT Ponorogo ke 527 tahun) Jumat 11 Agustus 2023,di peringati oleh DPRD Kabupaten Ponorogo dengan berbagai kegiatan yang meriah. Diawali  dengan Rapat Paripurna Khusus dalam rangka HUT Ponorogo tahun 2023 yang dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Sunarto SPd, dengan didampingi sejumlah Wakil Ketua masing masing Dwi Agus Prayitno SH MSi, Miseri Efendi SH MH dan Anik Suharto S.Sos.

Hadir pula Kang Bupati Sugiri dan Wakil Bupati Ponorogo, Kapolres, Dandim Ponorogo, dan sejumlah Muspimda lainya serta sejumlah tokoh masyarakat. 

Usai Rapat Paripurna dilanjutkan dengan ramah tamah bersama masyarakat didepan Kantor DPRD Ponorogo Jalan Alon alon Timur No 29 Ponorogo. 

Kang Bupati Sugiri berharap dalam peringatan hari jadi Ponorogo ke 527, bersama sama seluruh elemen untuk terus membangun Ponorogo yang semakin lebih hebat. "Perlu dukungan semua pihak agar menuju Ponorogo hebat,"katanya.

Ketua DPRD Ponorogo Sunarto SPd menyampaikan jika kegiatan kali ini merupakan Puncak HUT Ponorogo ke 527.Pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan spektakuler. "Sepanjang jalan depan Gedung DPRD Ponorogo mulai jam 14.00 : WIB kita gelar acara puncak perayaan HUT Kabupaten Ponorogo yang 527.Kegiatan dimeriahkan oleh, kesenian reyog Ponorogo, gajah-gajahan, seni angklung, seni jaranan , jaranan tik dan 125 pedagang makanan minuman gratis," terang Ketua DPRD Sunarto SPd.

Berdasarkan Pantauan media ini, acara berlangsung meriah, ribuan masyarakat nampak hadir memeriahkan kegiatan tersebut dan setelah mendapat aba aba oleh panitia, mereka langsung berebut makanan dan minuman gratis yang disediakan oleh DPRD Ponorogo, di sepanjang jalan Alon Alon Timur Ponorogo depan Kantor DPRD setempat. 

Sejumlah warga. Mengaku sangat senang menghadiri puncak acara HUT Ponorogo tersebut. Mereka merasa diperhatikan dan dilibatkan  pada ulang tahun Ponorogo, oleh Para Pimpinan dan Anggota DPRD Ponorogo, pada kepemimpinan Ketua DPRD Ponorogo Sunarto SPd kali ini.(adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca