CAMPOR Ponorogo Dijadikan Asset Daerah Untuk Kenalkan Dan Kembangkan Pariwisata

 

Ponorogo-jatimsatu.com-Puluhan pecinta Campervan atau mobil yang digunakan untuk camping, yang berasal dari Ponorogo, Pacitan, Madiun dan Blitar tumpah ruah di Pantai Srau Pacitan, 2-3 September 2023.

Selain berwisata bersama keluarga, komunitas otomotif itu juga menggelar pengukuhan pengurus Komunitas Campor (Campervan Ponorogo), masa bakti 2023-2025.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo, Judha Slamet Sarwo Edi yang turut hadir dalam acara tersebut, mengucapkan selamat dan sekaligus menyampaikan apresiasinya terhadap pengurus yang telah dikukuhkan. 

Ia berpesan agar seluruh anggota Campor Ponorogo solid dan mampu mengemban amanah yang telah diberikan. Serta ikut andil dalam memperkenalkan potensi pariwisata, terutama kepada komunitas-komunitas Campervan dari diluar Ponorogo.

“CAMPOR Ponorogo sebagai wadah para pecinta otomotif yang juga hobi camping, kami jadikan sebagai asset daerah dan mitra kerja Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ponorogo. Serta dapat berkolaborasi serta bersinergi, untuk mempromosikan dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Ponorogo, sehingga bisa menambah Pendapatan Asli Daerah,"paparnya.

Sementara itu, Yanuar Dwiyanto, Ketua Campor Ponorogo yang baru saja dikukuhkan malam itu, menyampaikan terima kasihnya kepada Dinas BudParPora Kabupaten Ponorogo yang menjadikan komunitas ini sebagai asset daerah dan mitra kerja, dalam memperkenalkan dan mengembangkan potensi wisata di Kabupaten Ponorogo.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk turut andil dalam memperkenalkan dan mengembangkan pariwisata di Ponorogo,“ pungkasnya.(gde/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca