Ngopi Bareng Di Rutan Ponorogo, Kang Bupati Sugiri : Kagumi Pengelolaan Warga Binaan

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Suasana guyup rukun penuh kekeluargaan terlihat dalam acara ngopi pagi bersama di rutan kelas 2 B Ponorogo, Rabu (20/9/2023). Nampak hadir, Kang Bupati Sugiri, Wakil Bupati, Kapolres Ponorogo, Dandim 0802, Kepala Kementerian Agama, Kepala ATR/BPN hingga sejumlah OPD.

Agoes Yanto, Kepala Rutan Kelas 2 B Ponorogo, mengatakan sebagai orang Jawa Timur segala sesuatu bisa dikomunikasikan. "Ini merupakan bentuk sinergitas  Forkopimda khususnya di kabupaten Ponorogo agar kelihatan kompak dan bersatu,"jelasnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini juga melibatkan warga binaan, diantaranya pembaca doa, pemain akustik. Dan itu butuh dukungan dari Forkopimda setempat. "Bahkan Pak Bupati akan memberikan sumbangan alat musik untuk warga binaan,"paparnya.

Sementara itu, Kang Bupati Sugiri mengatakan kegiatan ini dimulai dari beberapa waktu ngopi bersama di Pringgitan. (Rumah Dinas Bupati). "Kita selalu upayakan ada komunikasi walaupun Rutan Instansi vertikal yang ada di Ponorogo. "Biar semua kerja bisa dilakukan secara kolaborasi,"tandasnya.

Kang Giri juga mengatakan, kondisi Rutan Kelas 2 B Ponorogo sekarang jauh lebib baik dan ramah terhadap siapa saja. "Kondisi sangat bagus, sehingga diharapkan warga binaan bisa mendapatkan pelayanan yang baik,"pungkasnya. (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca