Putaran Ke 2 Liga 3, Kang Bupati Sugiri Janjikan Pemain Persepon Bonus Besar Jika Juara Group

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Liga 3 Jawa Timur telah menyelesaikan putaran pertama dimasing-masing group. Untuk sementara Persepon, kesebelasan kesayangan Ponorogo itu menduduki posisi kedua dengan nilai 4.

Dari hasil seri 0-0, melawan tuan rumah Persemag, Magetan. Menang 3-0 atas Bojonegoro FC dan Kalah 0-1 dari Perspa Pacitan. Di gruop K ini, Persemag Magetan masih kokok memimpinnya klasemen dengan meraih 5 poin.

Menjelang putaran ke dua liga 3 Jawa Timur yang akan digelar 13 Desember,

 2023, Para Pemain Persepon beserta jajaran pelatih dan PSSI Ponorogo mendapat suntikan semangat dari Kang Bupati Sugiri. Dijamu makan siang, di rumah dinas Pringgitan, Selasa (12/12/2023).

"Persepon potensi sudah sangat baik. Saat ini berada diperingkat 2. Putaran ke dua, tentu diharapkan bermain yang terbaik, sehingga bisa menjadi juara group sesuai dengan harapan,"kata Kang Bupati Sugiri Sancoko.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Ponorogo bahkan akan memberikan bonus yang telah disiapkan untuk kemenangan Persepon. "Selain itu kita juga berdoa bersama agar bisa menang di tiga pertandingan pada putaran ke dua nanti,"kata Kang Bupati Sugiri sembari memimpin doa.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca