Kapolres Bondowoso Bersama Forkopimda Kunjungi Korban Angin Puting Beliung

Bondowoso-jatimsatu.com-Angin puting beliung yang melanda Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso pada Kamis (18/01) sore tidak hanya merusak rumah-rumah warga, tetapi juga menyentuh hati para pejabat daerah. Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso langsung bergerak cepat untuk menunjukkan kepedulian dan solidaritas mereka kepada para korban bencana.

Mereka tidak hanya meninjau lokasi bencana dan mengunjungi korban yang dirawat di Puskesmas Prajekan, tetapi juga membantu membersihkan puing-puing rumah yang roboh. Kapolres Bondowoso mengatakan bahwa ia dan jajarannya merasa senasib dan sepenanggungan dengan warga yang terkena musibah.

"Kami turut berempati dan bersimpati, juga merasa senasib dan sepenanggungan atas musibah ini," ujar AKBP Lintar saat mengunjungi para korban di Puskesmas Prajekan.

Ia juga mengharapkan para korban untuk tetap tabah menghadapi bencana ini dan menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan mengantisipasi bencana lainnya di musim hujan ini.

Aksi Kapolres Bondowoso dan Forkopimda Kabupaten Bondowoso ini mendapat apresiasi dari warga. Mereka merasa terharu dan bersyukur atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh para pejabat daerah.

"Kami senang ada yang peduli dengan kami. Kami berterima kasih kepada Pak Kapolres dan Forkopimda yang sudah datang dan membantu kami," ucap salah satu warga yang rumahnya rusak akibat angin puting beliung.(hms/dd)


0/Post a Comment/Comments

Dibaca