Melejit, Produk UMKM Kota Madiun Lolos Kurasi Buah Tangan Kota Batu. Ini Peran Inda Raya

Madiun-jatimsatu.com- Pelaku UMKM Kota Madiun mendapatkan angin segar dan terlihat kian bersemangat. Ini lantaran mendapatkan kabar, jika produk UMKM asli Kota Madiun telah dinyatakan lolos kurasi dan akan dipasarkan di Oleh Oleh Buah Tangan Kota Batu.

Keberhasilan ini tak lepas peran penting Inda Raya, Wakil Walikota Madiun yang menjembatani dalam mengembangkan UMKM lokal Madiun untuk melejit lebih tinggi dalam memasarkan produksinya. Inda Rayapun kembali mendatangi Toko Oleh Oleh Buah Tangan Di Kota Batu, untuk melihat langsung Produk UMKM Kota Madiun telah dipasarkan.

Vivi, Owner Produk Jamu asal Madiun , secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Inda Raya, selaku Wakil Walikota Madiun yang sudah membantu pelaku UMKM Kota Madiun untuk melangkah lebih jauh lagi memasarkan produk keluar kota Madiun.

"Terutama memasukan produk-produk kami di toko oleh oleh Buah Tangan Kota Batu,"tandasnya, Selasa (8/2/2024).

Dina Yulia, owner Jawa Cookies yang memproduksi Sambel Pecel juga mengucapkan terima kasih kepada Inda Raya, Wakil Walikota Madiun yang telah memberikan peluang untuk memasarkan produknya ke luar kota.

"Dengan bantuan Ibu Inda Raya, produk kami bisa ditemukan di toko oleh oleh Buah Tangan di Kota Batu. Ini sangat membantu kami untuk terus tumbuh dan berkembang,"jelasnya.

Sementara Inda Raya, Wakil Walikota Madiun mengatakan pihaknya terus melakukan inovasi dan kreatifitas untuk meningkatkan kualitas dan pemasaran produk UMKM asli Kota Madiun.

"UMKM harus tumbuh dengan percepatan-percepatan karena akan berdampak luas pada perekonomian Kota Madiun. Tidak hanya sekedar meningkatkan kualitas produksi, namun kerjasama pemasaran dengan toko toko luar daerah, juga sangat penting. Agar produk UMKM Kota Madiun dikenal luas dan dipasarkan di daerah lain,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca