Solid, Kata Kunci Kemajuan Cabang Olah Raga Di Ponorogo

Ponorogo-jatimsatu.com-Prestasi cabang olah raga di Ponorogo sejauh ini masih belum moncer. Terbukti dalam even kejuaraan Propov Jawa Timur, atlet Ponorogo masih belum berbuat banyak.

Hal itu, terungkap dalam MSUORKAB KONI Ponorogo, yang digelar di hotel Amaris, Kamis (29/2/2024).

Kegiatan tersebut, digelar setelah masa bakti pengurus KONI periode 2019-2023 telah usai.

Ketua KONI Ponorogo, Heru Sangoko mengatakan pihaknya telah bekerja dengan keras dalam berbagai kejuaraan, terutama Porprov Jatim. "Sejauh ini hasilnya belum bisa maksimal, maka kedepan dibutuhkan kepengurusan KONI yang lebih solid,"paparnya 

Segala upaya, lanjut Heru Sangoko, telah dilakukan. Mulai pembinaan hingga pendanaan dan bonus bagi atlet. "Sehingga diperlukan penyegaran pengurus, agar kedepannya atlet Ponorogo bisa lebih berprestasi,"paparnya.

Sementara itu, Kang Bupati Sugiri Sancoko mengungkapkan, pengurus KONI harus memiliki kemampuan dan kemauan yang kuat untuk kemajuan cabang olah raga. "Diantaranya sangat penting ditentukan skala prioritas cabang olah raga. Seperti, panahan, renang, paralayang, silat dan lainnya,"katanya.

Kang Giri juga mengucapkan terima kasih pada seluruh pengurus KONI dan cabang olah raga yang telah bekerja selama ini. "Tentu kepengurusan yang baru nanti, diharapkan lebih baik,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca