Hadiri Yatim Fest Ramadhan, Inda Raya : Kita Harus Peduli

Madiun-jatimsatu.com–Suasana hangat menyelimuti Sun Hotel Madiun pada Sabtu sore yang cerah, saat 231 anak yatim, piatu, dan yatim piatu berkumpul dalam acara Yatim Fest Ramadhan. Acara buka puasa bersama ini, yang diinisiasi oleh komunitas lokal dan didukung oleh Inda Raya, menjadi momen kebersamaan yang penuh kebahagiaan.

Ketua Panitia Yatim Fest, Nindya Mawarni, mengungkapkan bahwa kegiatan ini diadakan secara mandiri, dengan tujuan untuk merangkul anak-anak yatim piatu tanpa melalui panti asuhan. "Kami mengadakan Yatim Fest setiap enam bulan sekali, yaitu Muharam Fest dan Ramadhan Fest," ujar Nindya.

Inda Raya, yang telah menjadi bagian dari Yatim Fest selama tiga tahun, menekankan pentingnya acara ini sebagai wadah bagi orang-orang baik untuk memberikan dukungan kepada anak-anak yatim di Madiun Raya. "Acara ini memberikan mereka kekuatan dan keyakinan bahwa masih banyak orang yang peduli," kata Inda Raya.

Acara ini tidak hanya tentang berbuka puasa, tetapi juga tentang membangun jaringan kepedulian dan kasih sayang yang tumbuh di hati masyarakat Madiun. Dengan harapan yang terus diperbarui, Yatim Fest menjadi simbol dari perayaan kebahagiaan dan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak yatim di Madiun Raya.(dys)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca