Inda Raya Bersama KOSTI Madiun, Bagikan Ratusan Takjil Di Jalan Pahlawan

Madiun-jatimsatu.com-Dalam semangat kebersamaan dan bulan suci, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Madiun bersinergi dengan Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, untuk membagikan takjil kepada ratusan warga dan pengguna jalan Diponegoro, di Kota Madiun. 

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu sore (24/3/2024) ini, mencerminkan kepedulian dan solidaritas komunitas serta pemerintah daerah terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 650 paket takjil berhasil dibagikan kepada warga yang antusias, menandakan keberhasilan acara tersebut. 

Sri Darmasto, Ketua KOSTI Madiun bersama 30 anggotanya, mengungkapkan rasa syukurnya atas lancarnya pembagian takjil yang juga dihadiri oleh Inda Raya. "Kegiatan ini terasa sangat istimewa dengan kehadiran Bu Inda Raya, yang selalu aktif mendukung kegiatan komunitas," ujar Pak Toni, sapaan akrab Sri Darmasto.

Inda Raya sendiri menekankan pentingnya kegiatan berbagi, terutama di bulan puasa, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. "Takjil bukan sekadar makanan, tapi juga simbol dari kebersamaan dan kebaikan hati yang kita sebarkan," tutur Inda Raya.

Kerjasama antara KOSTI Madiun dan pemerintah kota diharapkan akan terus berlanjut, membawa dampak positif bagi masyarakat. "Kami berkomitmen untuk terus mendukung KOSTI Madiun dalam berbagai kegiatan sosial yang mempererat tali silaturahmi," pungkas Inda Raya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca