Kembali Nahkodai KONI Ponorogo Periode 2024 - 2028, Heru Sangoko Targetkan Prestasi Moncer

Ponorogo-jatimsatu.com-Akhirnya Heru Sangoko kembali nahkodai KONI Kabupaten Ponorogo untuk periode 2024-2028. Hal itu terlihat saat pengukuhan Personalia pengurus KONI Kabupaten Ponorogo, di Pendopo Agung Kabupaten, Jum'at (22/3/2024).

Sesuai pengukuhan, Heru Sangoko mengakui prestasi olah raga Kabupaten Ponorogo sedikit mengalami kemerosotan prestasi do tingkat Provinsi Jawa Timur. "Segala upaya sudah kita lakukan, tapi faktanya peringkat kabupaten Ponorogo ditingkat Provinsi Jawa Timur masih jauh dari harapan,"katanya.

Ia berharap, dengan kepengurusan yang baru ini, prestasi olah raga Kabupaten Ponorogo mampu berprestasi, terutama pada Porprov tahun 2025 yang digelar di Malang. "Tahun ini kita gelar kejuaran tingkat Kabupaten untuk mencari atlet atlet yang berprestasi, setelah itu ada berbagai program jelang Porprov Jatim di Malang, tahun 2025 nanti,"paparnya.

Sementara itu Kang Bupati Sugiri mengatakan, akan mendukung penuh KONI Ponorogo untuk meraih prestasi terbaik. "Perlu kebersamaan, kerjasama, dan kerja keras untuk meraih prestasi itu,"pungkasnya. (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca