Wujud Doa Dan Bahagia Sambut Ramadhan, Warga Kadipaten Gelar Tayakuran

Ponorogo-jatimsatu.com-Rangkaian kegiatan menjelang bulan suci Ramadhan di lakukan oleh umat muslim dimana pun berada, pun dengan apa yang di lakukan oleh warga kelurahan Kadipaten Babadan.

Mas Aji Condro Purnomo S.IP Lurah Kadipaten mengatakan, bersama warga dalam menyambut Bulan Ramadhan di laksanakan bermacam acara, di awali dengan Albarjanji dan sholawat pada hari Jumat (1/3) di pendopo kelurahan Kadipaten," kita mengundang perwakilan dukuh untuk ikut Al Barzanji , demikian juga dengan Qotmil Qur'annya, pementasan wayang kulit semalam suntuk kita gelar Sabtu malam Minggu nya," tegasnya.

Selain tasyakuran menyambut bulan Ramadhan, berbagai acara ia gelar sebagai wujud

syukur pemilu aman, kondusif khususnya desa Kadipaten. Sebagai penutup nya, Warga kelurahan Kadipaten juga di hibur pentas wayang kulit semalam suntuh. Karena sudah lama pendopo kelurahan tidak ada pentas wayang kulit.

Aji Copur sengaja mengundang bintang tamu yang sudah tenar, Gareng Pacitan, di tambah Lusi Brahman dengan Dalang muda Ki M. Fatih Assegaf dan Ki Setyo Laksono Putro." Alhamdulillah semua berjalan lancar, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan Donatur yang telah membantu tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan hingga sukses acaranya. Pagi harinya Reyog Kadipaten juga tampilan pada sirkuit jurang gandul," katanya.(Dd).

0/Post a Comment/Comments

Dibaca