Dua Tunas Pengayoman Siap Orientasi dan Bertugas di Rutan Ponorogo

Ponorogo-jatimsatu.com- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo Hari ini Selasa (30/04/2024) bertempat di Ruang Kepala Rutan Ponorogo menerima Pengahadapan Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS) Kemenkumham Tahun Anggaran 2024. Berdasarkan Surat Penghadapan ada dua CPNS Kemenkumham (Tunas Pengayoman) yang akan melaksanakan tugas pada Rutan Ponorogo sebagai Penjaga Tahanan Pria.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono berpesan kepada Kepala Rutan Ponorogo untuk optimalisasi pelaksanaan tugas dan Fungsi CPNS yang dihadapkan. “ Untuk Optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi CPNS dalam tugas jabatannya diharapkan Kepala UPT melakukan pembinaan berkelanjutan melalui pengenalan lingkungan dan praktek kerja serta coaching dan mentoring CPNS bersangkutan.” Pesan Heni Yuwono.

Agus Imam Taufik, Kepala Rutan Ponorogo didampingi pejabat struktural menyambut hangat kedatangan dua Tunas Pengayoman. Karutan  memberikan pengarahan dan penguatan tentang tugas dan fungsi pemasyarakatan kepada kedua CPNS serta pentingnya kedisiplinan. 

Dalam rangka pengendalian kedisiplinan dan pembinaan, CPNS wajib mengenakan pakaian kemeja putih polos lengan panjang, celana hitam panjang (bukan jeans) dan atribut lengkap (pin pengayoman, pin pasti corpu, papan nama dan id card).

Karutan juga menekankan penerapan Core Values PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif) dan BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif)

 “jaga integritas dan profesionalisme, tunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugas. Selamat bergabung di keluarga besar Rutan Ponorogo” kata Imam.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca