Prestasi Moncer, Owner Media Bersatu Anugerahi Eko Mulyadi Sebagai Kepala Desa Inovatif, Kreatif Dan Inspiratif

Ponorogo-jatimsatu.com– Setelah memberikan penghargaan kepada Bupati Sugiri Sancoko sebagai Kepala Dearah Berprestasi dan Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya sebagai Pemimpin Perempuan yang Inovatif, kini Owner Media Bersatu (OMB) kembali memberikan penghargaan dalam katagori Kepala Desa Inovatif, Kreatif dan Inspiratif tahun 2023.

Atas berbagai pertimbangan dan penilaian yang mendalam, akhirnya Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan, Eko Mulyadi, mendapatkan penghargaan prestius tersebut 

Penyerahan penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleah Ketua Umum OMB, Fajar Setiawan didampingi sejumlah pengurus, di Kantor Balai Desa Karangpatihan pada Senin siang (22/4/2024).

Eko Mulyadi menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah kehormatan. 

"Penghargaan ini sebenarnya sangat berlebihan, karena apa yang kami kerjakan sesuai dengan visi dan misi serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tetapi kami sangat bersyukur apa yang kami lakukan selama ini kemudian diberi penghargaan oleh OMB," kata Eko Mulyadi.

Dengan penghargaan ini, Eko Mulyadi berharap dapat terus bekerja sama dan mendukung pemerintahan yang baik melalui sinergi dengan berbagai pihak, termasuk OMB, serta memperkuat kerjasama antar desa di seluruh Ponorogo. "Tentu sinergitas berbagai stakeholder sangat dibutuhkan untuk kemajuan dimasa yang akan datang,"tandasnya.

Sementara Ketua OMB, Fajar Setiawan, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap dedikasi dan upaya yang telah ditunjukkan oleh para pemimpin diberbagai sektor, dalam mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ini tidak sekedar penghargaan, namun sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan upaya yang telah ditunjukkan oleh para pemimpin diberbagai sektor untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

OMB sebelumnya juga telah memberikan penghargaan serupa kepada tokoh-tokoh penting di sejumlah daerah termasuk Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Rindang Onasis, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, dan Sihumas Polres Ponorogo. (dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca