Resmi Dimulai, Pertandingan Bola Volley Antar WBP Rutan Ponorogo Berlangsung Seru

Ponorogog-jatimsatu.com- Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Ponorogo menggelar pertandingan bola volley antar Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pertandingan bola volley dimulai pada Senin (29/04) pukul 08.00 WIB dengan laga pertama antara Tamping melawan kamar D5.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di area lapangan Rutan Ponorogo sehingga masih dalam koridor zona aman.

Kepala Pelayanan Tahanan Azhar Farhani memberikan arahan kepada WBP yang bertanding untuk selalu menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung.

"Saya harap teman-teman WBP bisa bermain secara sportif dan menikmati pertandingan sebagai ajang hiburan", ucap Azhar Farhani.

Pertandingan bola volley digelar dua sesi selama empat hari yakni di pagi dan sore hari.

Sesi pagi hari akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB sedangkan untuk sesi sore hari dimulai pukul 15.00 WIB.

Pertandingan bola volley diharapkan mampu meningkatkan skill bagi WBP dalam olahraga bola volley sehingga nantinya bisa menjadi motivasi untuk terus berolahraga ketika selesai menjalani masa pidana.

"Skill bola volley biasanya kerap dibutuhkan ketika perlombaan di desa-desa, saya harap perlombaan kali ini meningkatkan semangat mereka untuk terus berolahraga", ucap Azhar Farhani.

Sorak sorai penonton turut mengiringi jalannya pertandingan sehingga menambah semangat WBP yang sedang bertanding.

Salah satu WBP berinisial FR (30) mengatakan bahwa pertandingan bola volley ini dapat menjadi hiburan bagi WBP sehingga mereka bisa mengontrol pikiran menjadi lebih jernih dan berdampak pada tubuh yang sehat.

"Pertandingan bola volley ini merupakan ajang olahraha sekaligus hiburan bagi kita sehingga dapat mengontrol pikiran menjadi jernih lewat canda tawa selama pertandingan", ucap WBP berinisal FR.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca