Beri Motivasi, Kang Bupati Sugiri Sancoko Yakini Kontingen Renang Ponorogo Raih Mendali Di Kejuaran Antar Kabupaten Kota Se Indonesia

 

Ponorogo-jatimsatu.com- Semangat luar biasa terlihat pada  kontingen renang Kabupaten Ponorogo yang akan mengikutinya kejuaran antar Kabupaten Kota Seluruh Indonesia di Surabaya mulai Kamis mendatang.

Sikap optimis Bupati Ponorogo Sugiri Sancokopun, juga terpancar saat memberangkatkan atlet renang kebanggaan kota reog itu, di Rumah Dinas Pringgitan, Rabu (1/5/2024).

Saiful Nur Hidayat, Ketua Harian Aquatik Ponorogo mengatakan menerjunkan 8 atlet renang mulai Kategori Usia Satu, dua, tiga dan empat.

"Atlet renang yang dikirim akan mengikuti nomor 50 dan 100 meter gaya dada, gaya bebas, punggung, hingga gaya ganti. Artinya hampir semua nomor kira berpartisipasi, kecuali jarak jauh,"jelasnya.

Terkait target, lanjut Saiful diharapkan mendapatkan dua hingga tiga emas. 

"Beberapa bulan dengan latihan yang intens kita punya kans  mendapatkan 2 hingga 3 medali semoga. Karena ini kejuaraan antar kabupaten kota se Indonesia,"paparnya.

Sementara itu Kang Bupati Sugiri Sancoko secara khusus memberikan doa pada anak anak yang menjadi atlet renang dalam kejuaraan antar Kabupaten Kota Se Indonesia yang digelar di Surabaya. "Mudah mudahan dengan semangat tinggi, sudah berlatih dan disiplin, tinggal mengimplementasikaan kemampuannya. Diiringin doa semoga bisa meraih yang terbaik dan pulang membawa mendali,"pungkasnya.(abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca