Evaluasi Dan Pengarahan Karutan Kepada Seluruh Pegawai Dalam Pembangunan Zona Integritas

Ponorogo -jatimsatu.com- Kepala Rutan Kelas IIB Ponorogo Bersama Pejabat struktural Jajaran menggelar rapat evaluasi kinerja, Jum'at (17/05/2024).

Bertempat di Aula Sasono Condrodimuko Rutan Ponorogo  kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Rutan, Agus Imam Taufik diikuti oleh seluruh pegawai, baik staff pelayananan tahanan, staff pengelolaan, staff kamtib maupun semua anggota regu pengamanan Rutan.

Kegiatan  ini dilakukan dalam rangka untuk monitoring kinerja para pegawai dan sub seksi dalam kurung waktu 4 bulan di tahun 2024.

Kegiatan rapat evaluasi dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan pengarahan  Kepala Rutan.

Berdasarkan hasil evaluasi Tim Penilaian Internal (TPI) beberapa waktu yang lalu, Rutan Ponorogo dapat diusulkan sebagai satuan kerja berpredikat menuju WBK, Karutan mengajak semua pegawai untuk berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Rutan Ponorogo.

" Dengan diusulkannya satker kita untuk ikut kontestasi menuju WBK bukan hal yang mudah. Bukan hanya kelengkpan data dukung dan sarana prasarana, tetapi turut serta semua pegawai terutama menset pola kerja kita harus selalu lebih baik dan peningkatan kualitas layanan publik serta didukung 6 area perubahan. Mari kita bersama-sama meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maupun warga binaan." Kata Karutan.

Dengan komitmen dan cita-cita seluruh pegawai semoga Rutan Ponorogo bisa mendapatkan predikat WBK.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca