Ipong Muchlissoni Yakin Dapat Dukungan PKB untuk Pilkada

Ponorogo -jatimsatu.com- Dalam rangkaian Pilkada Ponorogo yang akan berlangsung pada November 2024, Drs. H. Ipong Muchlissoni, Ketua DPD Nasdem Ponorogo dan mantan Bupati Ponorogo periode 2016—2021, telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Ponorogo di kantor DPC PKB pada Minggu malam, 19 Mei.

Dalam sambutannya, Ipong menyampaikan rasa optimisnya karena PKB berhasil mendapatkan kursi terbanyak dalam Pileg 2024. "Saya mencalonkan diri sebagai Bupati Ponorogo atas dorongan kader-kader PKB dan banyak pihak yang menginginkan saya kembali memimpin Ponorogo untuk lebih melayani masyarakat," ujar Ipong dengan tegas.

Ipong menekankan bahwa fokus utama dari visi misinya adalah penanganan masalah infrastruktur, khususnya jalan, serta peningkatan kesejahteraan guru Diniyah dan pengadaan mobil siaga di setiap desa. "Saya berharap PKB akan merekomendasikan saya sebagai calon Bupati Ponorogo untuk periode 2024 - 2029," tambahnya.

Drs. H. Ibnu Multazam, Ketua DPC PKB Kabupaten Ponorogo, menyambut baik kedatangan Ipong Muchlissoni dan timnya. "Mari kita dukung bersama-sama semoga Bapak Ipong Muchlissoni dapat kembali menjadi Bupati Ponorogo, namun tetap mengikuti semua tahapan yang ada," kata Ibnu.

DPC PKB akan menunggu keputusan dari DPP PKB terkait calon yang akan diusung. "Setelah pendaftaran ini, Pak Ipong diizinkan menggunakan simbol-simbol PKB, dan kami berencana mengundang semua calon yang telah mendaftar pada hari raya qurban," jelas Ibnu. "Para calon akan diseleksi oleh DPD dan DPP pusat untuk mendapatkan rekomendasi maju dalam Pilkada," tutupnya.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca