Kekompakan dan Perubahan Rutan Ponorogo Mendapatkan Apresiasi

Ponorogo-jatimsatu.com–Ketua Pokja Pencegahan Direktorat Pengamanan dan Intelijen Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Sohibur Rachman siang ini (04/05/2024) meninjau Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Ponorogo untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan agar terjaga dengan baik sesuai standar yang ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pokja Pencegahan Direktorat Pengamanan dan Intelijen berkesempatan berdialog dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Keluarga yang mengunjungi di Area Kunjungan terkait dengan pelayanan dan program pembinaan.

Sohibur juga mengecek kebersihan dan keamanan serta kondisi pada area kunjungan serta menegaskan untuk tetap berwaspada dan tetap fokus serta memperkuat pengamanan disetiap titik rawan yang ada pada Rutan Ponorogo.

Dari Kunjungan kerjanya yang kedua di Rutan Ponorogo ini, Sohibur melihat banyak perubahan, “ Dari kunjungan kami kedua dari tahun yang berbeda, Rutan Ponorogo sudah mengalami banyak perubahan, salah satunya adalah fisik area kunjungan, terlihat lebih luas dan sebagai sarana pemanfaatan program pembinaan yang ada di dalam Rutan. Ada ruang sholat, ruang kunjungan dan ruang komandan jaga. Ini artinya menandakan karutan dan jajarannya sudah berbuat untuk bisa melayani dan memberikan yang terbaik kepada organisasi di Rutan Ponorogo ini” ungkap Sohibur.

Apresiasi juga diberikan, “satu yang kami apresiasi adalah kekompakan, yang kami lihat dari kehadiran pejabat dan jajaran” tambahnya.

“Kami berharap kedepan Rutan Ponorogo bisa meraih WBK, inovasi dari jajaran bisa terus ada untuk memajukan organisasi Rutan Ponorogo. Sukses untuk Rutan Ponorogo !!!.” tutup Sohibur.

Agus Imam Taufik, Kepala Rutan Ponorogo berterimakasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan, “ Terimakasih atas kunjungan dan arahan. Kami segenap jajaran Rutan Ponorogo berkomitmen untuk terus berinovasi dalam pelayanan dan pembinaan di Rutan Ponorogo.” Kata Imam.(abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca