Pilkada Ponorogo, Lisdyarita : Tetap Berboncengan Dengan Sugiri Sancoko

Ponorogo -jatimsatu.com- Isu pecah kongsi antara Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo dengan Lisdyarita, Wakil Bupati Ponorogo sempat menyeruak beberapa waktu yang lalu.

Bahkan disejumlah platform media sosial, didapatkan Lisdyarita digadang gadang menjadi calon Bupati Ponorogo pada pilkada 2024.

Namun, hal itu ditepis oleh Lisdyarita saat diwawancarai sejumlah wartawan usai mengikuti sidang Paripurna digedung DPRD, Senin (6/5/2024).

"Kami telah bersama mengemban amanah rakyat selama 3 tahun lebih. Berbagai pembangunan telah dilakukan disejumlah bidang. Kepuasan masyarakat juga semakin baik. Untuk itu kami ingin melanjutkannya bersama,"kata Lisdyarita, Wakil Bupati Ponorogo itu.

Pada sejumlah kesempatan, terlihat Sugiri Sancoko dan Lisdyarita bersama saat mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Partai Kebangkitan Bangsa dan PDI Perjuangan. "Saya berharap terus berboncengan sepeda dengan Pak Sugiri Sancoko. Masih banyak yang harus dilakukan demi kesejahteraan masyarakat Ponorogo,"paparnya.

Terkait viral di medsos bahwa dirinya naik pesawat sendiri dalam peta politik, buru buru Lisdyarita menepis akan hal itu. "Siapapun bisa membuat hal itu, dan biasa terjadi dalam politik. Yang jelas hubungan selama ini dengan Bupati Sugiri Sancoko baik baik saja,"katanya.

Dalam kesempatan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor PDIP, Senin siang (6/5/2024) Bambang Juwono, Ketua DPC mengungkap telah menerima pendaftaran Sugiri Sancoko sebagai bakal calon Bupati Ponorogo berpasangan dengan Lisdyarita sebagai bakal calon Wakil Bupati Ponorogo pada Pilkada 2024. Hanya saja terkait rekom akan ditentukan oleh DPP PDIP.(abw/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca