Relawan Kakang Prabu : Belum Tentukan Dukungan Pilkada Pada Siapapun, Namun Komunikasi Sudah Terjalin

Ponorogo -jatimsatu.com- Kemenangan Prabowo-Gibran memberikan semangat dan antusias dari para relawannya. 

Lintang Andaru, Ketua Umum Kakang Prabu mengucapkan terima kasih pada seluruh relawan yang telah bersatu dan bekerja keras untuk kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres tahun 2024.

"Apa yang kita cita-citakan selama ini dengan berjuang dan bekerja keras telah membuahkan hasil manis, Kemenangan mutlak Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024. Itu perlu kita syukuri,"katanya, Kamis (23/5/2024).

Soal Pilkada serentak 2024, kembali Lintang Andaru mengatakan bahwa Kakang Prabu sejauh ini belum menentukan sikap dan dukungan pada siapapun dalam Pilkada serentak 2024. Belum menggelar deklarasi pada calon siapapun. Walaupun demikian, diakuinya komunikasi selalu terbuka pada siapa saja.

"Sekali lagi, sejak awal terbentuknya relawan Kakang Prabu ya fokus Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres. Soal Pilkada kami masih terus melakukan komunikasi. Berbagai masukan memang telah diterima dan dikaji serta dievaluasi. Sejauh ini belum ada deklarasi apapun pada calon siapapun,"paparnya 

Lintang berharap agar pelaksanaan Pilkada serentak nantinya berjalan aman, tentram dan damai serta kondusif. "Tentu kita terus mengamati perkembangan kedepannya. Yang terpenting, aman dan damai,"pungkasnya.(abw)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca