Sah Daftar Ke DPC PDIP Kota Madiun, Ini Kata Inda Raya

Madiun jatimsatu.com- Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Inda Raya Ayu Miko, Wakil Wali Kota Madiun Periode 2019-2024 mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP, Selasa siang (28/5/2024).

Kepada sejumlah media Inda Raya mengatakan bahwa agenda siang menjelang sore hari ini adalah pengembalian formulir, yang beberapa saat yang lalu telah diambil.

" Setelah kemarin kami sudah melaksanakan  Rakernas selama 4 hari telah mendapat masukan-masukan baik secara internal dan eksternal partai maka saya mengembalikan formulir pendaftaran untuk posisinya sementara di Wakil Walikota,"terangnya.

Hal itu, menurut Wanita yang sangat peduli dengan UMKM Kota Madiun itu, telah melalui berbagai pertimbangan yang kemudian akan diserahkan sepenuhnya kepada DPP PDIP. 

"Tentu saya akan mengikuti mekanisme partai. Saya akan menjalani dan apapun yang diputuskan oleh DPP Partai, nantinya apakah di posisi yang sama atau di posisi yang lain itu adalah semuanya kewenangan dari sepenuhnya dari DPP PDIP,"lanjutnya.

Ditanya soal kembali melanjutkan MADA jilid 2, secara diplomatis Inda Raya mengatakan  kemungkinan-kemungkinan itu pasti ada. Semua akan diserahkan pada keputusan DPP PDIP. "Kita tunggu saja mekanisme partai yang akan memberikan keputusannya,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca