Ribuan Masyarakat Antusias Sambut DADARIN TELUR 88, Ikuti Pawai Lintas Sejarah Grebeg Suro

 

Ponorogo -jatimsatu.com- Ada yang menarik perhatian dalam acara Pawai Lintas Sejarah dalan rangkaian Grebeg Suro 2024, Sabtu (6/7/2024).

Salah satu peserta pawai adalah DADARIN TELUR 88, sebuah resto yang menawarkan hidangan berbagai olahan telur dengan resep nusantara yang sangat lezat dan menggoda.

Terletak di Pojok Kreasi Betoro Katong Stand Paling Barat (Pintu Selatan Stadion Betoro Katong Ponorogo), DADARIN TELUR 88 juga tersedia dalam on line, melalui 081232228857, atau instagram @dadarintelur88 atau melalui https://r.grab.com/g/2-1-6-C6MWFCLANZMWCX.

Titis Pahlawanita Novi Sayoga, Owner DADARIN TELOR 88 mengatakan sangat penting berpartisipasi dalam pawai lintas sejarah dalam rangkaian Grebeg Suro tahun 2024. "Sebagai warga Ponorogo tentu sangat bangga turut serta melestarikan sejarah dan nilai nilai budaya leluhur,"katanya.

Mengenai konsep, lanjut Mbak Titis sapaan akrabnya, DADARIN TELOR 88 menggunakan dokar yang dihiasi secara anggun dengan berbagai hiasan sesuai dengan tema pawai lintas sejarah. "Selain saya berpakaian wanita jawa, ada dua koki DADARIN TELUR 88 yang ditampilkan,"tandasnya.

Sebagai rasa syukur, lanjut Titis, dibagikan berbagai makanan ringan dan ratusan kotak makanan DADARIN TELUR 88. "Didalam makanan itu juga kita berikan voucher promo bagi masyarakat yaitu Buy 1 free 1,"katanya.

Sementara itu Ayu Ningtiyas, salah satu penonton merasa senang mendapat kotak makanan dari DADARIN TELUR 88 dan makanan ringan. "DADARIN TELUR ini enak rasanya, sambelnya juga mantab. Dengan voucher ini saya bisa makan bersama keluarga,"kata ibu satu anak itu.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca