Bantu Warga, Kapolsek Turen Pimpin Langsung Evakuasi Rumah Ambruk Di Desa Pagedangan

 


Malang-jatimsatu.com- Kapolsek Turen Kompol Yusuf Suryadi bersama anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan evakuasi rumah ambruk di Desa Pagedangan Kecamatan Turen Kabupaten Malang.  Jum'at, (11/11).

Rumah Ambruk tersebut milik Sdri. Nur Fadillah alamat Jln.Supit urang Rt.16 Rw.07 Desa Pagedangan Kecamatan Turen Kabupaten Malang.

Kejadian ambruknya atap rumah tersebut terjadi setelah terjadi hujan deras di wilayah kecamatan Turen sekitar pukul 13.00 wib, saat penghuni keluar rumah, tiba-tiba atap rumah langsung ambruk.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut karena pemilik saat kejadian keluar rumah" Ujar Kapolsek Turen Kompol Yusuf Suryadi.

Kapolsek Turen Kompol Yusuf Suryadi menjelaskan, " Setelah menerima laporan adanya rumah ambruk, kami bersama Anggota, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan evakuasi puing-puing bangunan dan segera melakukan koordinasi dengan pemerintah Desa setempat"

Dari lokasi kejadian, Kapolsek Turen Kompol Yusuf Suryadi menyimpulkan bahwa robohnya atap rumah di akibatkan karena sudah lapuk sehingga tidak mampu menahan beban genting akibat hujan deras.

" Kami bersama muspika dan pemerintah Desa akan segera melaksanakan koordinasi agar rumah Sdri.Nur Fadillah segera di perbaiki sehingga kembali layak huni" Pungkas Kompol Yusuf Suryadi.(dik/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca