Kapolres Bondowoso Pimpin Upacara Memperingati Hari Pahlawan


Bondowoso-jatimsatu.com-Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Tanggal 10 November 2022 untuk mengenang jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan NKRI dan merebut kemerdekaan dari para penjajah. 

Tepatnya hari Kamis 10/11 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan Kota Kulon Bondowoso telah mengadakan upacara dalam rangka memperingati hari pahlawan. 

Selaku Inspektur Upacara ialah Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK dan diikuti Wakapolres Bondowoso, Bhayangkari Polres Bondowoso, PJU Polres Bondowoso dan seluruh jajaran Polres Bondowoso, Persit Bondowoso, Dandim 0822 Bondowoso beserta anggotanya, Anggota 514/R, Pelopor Bribmob, Pemkab Bondowoso, Kadis PUPR dan Beberapa Camat se Kabupaten Bondowoso. 

AKBP Wimboko, SIK Selaku Inspetur upacara menerangkan, "Kita bersaudara, masyarakat kita ibarat lidi yang bersatu jadi sehingga kuat dan sulit dipatahkan jika dalam persatuan, bahwa kita berbeda-beda tetapi jangan sampai terpecah oleh perbedaan SARA Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan), Kita harus menggelorakan semangat Gotong Royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia, Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita, Bangsa Indonesia seraya mengembangkan Toleransi terhadap Perbedaan yang ada dengan Seloka Bhinneka Tunggal Ika, “jelas Kapolres Bondowoso. 

"Selanjutnya, Semangat, tekad dan keyakinan pahlawan harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah mengalahkan musuh bersama yang sesungguhnya yaitu Kemiskinan, dan Kebodohan dalam arti yang luas, "imbuh orang nomer satu di jajaran Mapolres Bondowoso. 

Diakhir amanat Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menyampaikan, ”Ayo Kobarkan Semangat, tekad, dan keyakinan para pahlawan, Jadikanlah Pahlawan sebagai inspirasi setiap langkah kehidupan kita, ”pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK.

(Iwn/Dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca