Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

 


Bondowoso-jatimsatu.com-Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso Pelda Mustain Pimpin Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 yang diikuti oleh santriwan santriwati MI dan MTs Ponpes Nurul Hidayah Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Kamis (10/11). 

Kegiatan Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan ini di hadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren, Pengajar dan Para santri Pondok Pesantren Nurul Hidayah.

Dalam amanatnya, Babinsa Pelda Mustain selaku Inspektur Upacara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pondok pesantren Nurul Hidayah atas kepercayaan yang telah menyediakan waktu dan tempat dalam kegiatan upacara memperingati hari pahlawan ke 77 ini.

Dengan memperingati hari pahlawan kita sebagai masyarakat, pelajar, atau siapa pun agar dapat menanamkan didalam hati sanubari kita untuk tetap selalu mengenang jasa pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dari tangan para penjajah.

“Oleh karena itu mari bersama sama kita dapat mengenal lebih dalam tentang nilai-nilai sejarah kePahlawanan, supaya kita dapat menumbuhkan rasa optimis menjadi Pahlawan masa kini,” ujar Pelda Mustain. 


(Iwn/Dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca