Gempar, Penemuan Mayat Bayi Perempuan, Di Tepi Aliran Sungai Brantas

Malang-jatimsatu.com-Warga desa Gampingan Kecamatan Pagak gempar, ini terjadi setelah ditemukan mayat bayi perempuan yang tersangkut di tepi aliran sungai Brantas.

Menurut Kapolsek Pagak AKP Supriono saat dikonfirmasi Selasa (6/12), kejadian diketahui pertama kali oleh saksi, Yono alias Gondrong sewaktu mencari ikan lobster di aliran sungai Brantas. "Setelah Yono melihat ada yang mencurigakan, ia melaporkan ke Perangkat Desa Gampingan dan dilanjutkan melapor ke PMI Kabupaten Malang serta Polsek Pagak,"terangnya.

Setelah menerima laporan, lanjut Kapolsek, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kemudian dilanjutkan evakuasi terhadap mayat bersama dengan PMI Kabupaten Malang.

"Pada saat ditemukan mayat Bayi tanpa identitas itu berjenis kelamin Perempuan. Mayat ditemukan dalam kondisi tidak berpakaian dan masih ada tali pusarnya. Kemudian petugas dari Polsek Pagak membawa mayat tersebut ke RSSA malang untuk dilakukan VER. Selain itu, mayat sudah dalam keadaan membusuk, dalam keadaan utuh dan luka terbuka pada bagian punggung,"paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.(dik/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca