Kang Bupati Sugiri Pimpin Rapat Koordinasi Utilitas Perkotaan

 

Ponorogo-jatimsatu.com-Berbagai program Kang Bupati Sugiri untuk pembangunan Kota Ponorogo terus berlanjut. Kali ini, orang nomor satu dilingkungan Pemkab Ponorogo itu memimpin langsung rapat Koordinasi Utilitas Perkotaan di ruang Bantarangin Angin, Rabu (25/1/2023).

Hadir dalam rapat kordinasi itu sejumlah kepala OPD, Camat Babadan, Kota dan Siman. Tak hanya itu, rapat dilantai dua gedung Pemkab itu juga dihadiri lurah dari tiga kecamatan.

Kang Bupati Sugiri mengatakan pembangunan kota Ponorogo harus dilakukan dari berbagai sektor dan cara. Termasuk, kemampuan para pemangku jabatan diwilayah masing-masing. "Semua pilar harus berperan aktif untuk kemajuan Ponorogo,"katanya .

Diantaranya, lanjut Bupati, terkait kebersihan kota atau lingkungan, pembangunan dan keindahan, termasuk penataan PKL. "Hal itu dibutuhkan kerja bersama. Sehingga terget terpenuhi dan terlaksana dengan baik,"tandasnya.

"Maka rapat ini perlu dilaksanakan untuk bersama sama bekerja dengan baik, diawali tahun anggaran 2023,"lanjutnya.

Berbagai program telah dicanangkan dari sejumlah OPD, diantaranya dari Dinas Pariwisata, PUPR, Dinas Lingkungan Hidup terkait kebersihan Trotoar, Dinas Perhubungan. (ad/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca