Pasangan Jihad Menuai Apresiasi Dari KETUA PWRI DPC Sampang

 

Sampang-jatimsatu.com - Kesuksesan pasangan Jihad, H. Slamet Junaidi (Bupati Sampang) berdampingan dengan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat kini menuai apresiasi dari kalangan masyarakat Kabupaten Sampang.

Dari berbagai kalangan juga tak luput ucapan apresiasi dari para aktivis Sampang, kepada dua pasangan Jihad, sehingga muncul dari ketua Organisasi PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) DPC Kabupaten Sampang Madura.

Ungkapan apresiasi dalam mencapai kesuksesan pada ke empat tahunnya, Bupati dan Wakilnya, kali kini langsung dari H. Moh.Yusuf, S.pd., MH., selaku ketua PWRI, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Sampang, Senin (30/01/2023).

“Dengan pesatnya kemajuan Sampang, mulai dari infrastruktur yang telah diberikan kepada masyarakat semakin membawa perubahan terhadap Kabupaten Sampang," ucap Bang Ucup karip disapa.

Dirinya juga menyampaikan, dengan apa yang menjadi hasil karya di Kabupaten Sampang dari pasangan JiHAD yang dianggap menjadi Catatan selama Empat tahun berjalan.

"Semoga beliau diberikan kesehatan, dan hasil karyanya akan menjadi catatan amal ibadah bagi keduanya selama empat tahun itu,” Ucap H. Moh. Yusuf ketua PWRI DPC Sampang.

Menurutnya, H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat, merupakan pasangan yang tepat, karena belakangan ini terdengar jelas apresiasi juga datang dari aktivis dan masyarakat di luar Kabupaten Sampang.

“Banyak yang mengapresiasi dari Aktivis dan masyarakat diluar Sampang, saya harap, semoga kedepannya Kabupaten Sampang, semakin Hebat dan Bermartabat,” pungkas pria berkacamata itu. (Ed/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca