Bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Kang Bupati Sugiri Hadiri "Mlaku Bareng" Dan Pelantikan BMI Jatim

Ponorogojatimsatu.com-, Dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 50 tahun serta pelantikan Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Timur, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto hadiri "mlaku bareng" bersama bersama Bupati Sugiri Sancoko beserta Wakil Bupati, Lisdyarita dan masyarakat Ponorogo, di Alun-Alun, Minggu pagi (26/2/2023).

Nampak dalam acara tersebut, ribuan masyarakat tumplek blek dengan memakai kaos merah BMI memenuhi sepanjang jalan rute mlaku bareng dengan start di Alun-alun Ponorogo, ke Jalan Urip Sumoharjo, hingga HOS.COkroaminot, Jalan Jendral Sudirman dan kembali finish di Alun-alun.

Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto dalam sambutannya mengatakan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, selalu mengingatkan bahwa PDI-P merupakan partainya wong cilik. 

"Partai ini tetap besar karena adanya dukungan dari masyarakat, dan mempunyai rekam sejarah yang panjang.Mulai dari penjajahan era Soekarno hingga Orde baru, tentunya itu semua sudah menjadi gemblengan bagi Partai PDIP," terangnya.

Lebih lanjut Hasto menjelaskan bahwa Bung Karno sejak tanggal 4 Juli 1927 telah mendirikan Partai Nasional Indonesia yang terus berjuang demi kemerdekaan.


" Tanpa dukungan rakyat, kita bukan apa-apa. Partai ini ada karena bersinergi menjadi kekuatan yang kokoh menegakkan Indonesia Raya berdasarkan Pancasila," jelasnya. 

Selain itu Hasto menambahkan guna melaksanakan emban dan cita cita Bung Karno tentunya PDIP akan terus mendorong untuk selruh kader dan pengurus tingkat pusat maupun daerah agar terus bersatu dengan rakyat, yakni dengan cara mendatangkan program yang kongkrit untuk rakyat serta demi rakyat.(adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca