Kapolres Sampang Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Kepala Desa Se-Kecamatan Kedungdung

Sampang-jatimsatu.com - Guna Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat Sampang khususnya Kecamatan Kedungdung, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K M.H. Melaksanakan Jumat curhat Bersama Kepala desa se-Kecamatan Kedungdung, Jum'at (03/02/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pendopo kantor Kecamatan kedungdung yang di hadiri langsung oleh Kapolres Sampang, AKBP Siswantoro S.I.K. M.H. Camat Kedungdung, Mohammad Sulhan, Kapolsek Kedungdung, IPTU Darus Salam, Danramil Kedungdung, Kapten Inf. Ahmad Sofyan, Kapus Kedungdung dan Kapus Banjar.

Tak hanya itu juga terlihat seluruh penjabat Kades dan kepala Desa se-Kecamatan kedungdung, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Jumat (3/2/23) sekitar pukul 09:00 WIB

Pantauan awak media Jarrakpos.com Setibanya Kapolres Sampang AKBP Siswantoro dilokasi langsung tinjau pelaksanaan Pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh puskesmas Kedungdung, bahkan Kapolres Sampang juga memberikan bingkisan kepada 25 warga kurang mampu di Kecamatan kedungdung.

Dalam sambutannya Kapolres Sampang AKBP Siswantoro menyampaikan bahwa, dalam kegiatan ini kita sebagai pihak kepolisian akan memperbaiki kepercayaan masyarakat terhadap kepolisan.

“tujuan kami Sesuai Intruksi Kapolri adakan Jumat curhat mengembalikan kepercayaan masyarakat dan agar bisa bersinergi antara masyarakat dan Polri situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya Kapolres.

Selain itu Kapolres Sampang AKBP Siswantoro memberikan himbauan terkait beredarnya isu terkait penculikan anak pada saat ini.

“Masyarakat tetap tenang jangan mudah terprovokasi dengan informasi Hoax,“Tandasnya.

Sementara camat Kedungdung, Mohammad Sulhan dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Kapolres Sampang yang sudah menghadiri langsung dalam acara Jumat curhat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa se-Kecamatan Kedungdung yang selalu kompak hadir setiap acara bahkan acara Jumat curhat ini,”pungkasnya.

Sekedar diinformasikan acara dilanjutkan dengan diskusi atau dialog antara Kapolres Sampang bersama kepala desa. (Ed/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca