Kapolsek Sreseh Berikan Arahan Di Acara Bimtek Kecamatan Sreseh Sampang

 

Sampang-jatimsatu.com - Dalam acara rapat kordinasi dan bimbingan teknis di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang Madura, membahas terkait ke validan data juga arahan untuk para Anggota baru, langsung oleh Ketua KPU dan Ketua PPK, Jum'at (10/02/2023).

Lepas dari sambutan ketua KPU dan Ketua PPK Kecamatan Sreseh, selanjutnya langsung pemberian arahan dari orang nomor satu di wilayah hukum Polsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo, menurut nya harus lebih bertanggung jawab ketika sudah diberikan tugas nantinya.

"Tentunya dengan yang sudah dilantiknya anggota PPS harus memiliki tanggung jawab dan juga kewajiban yang harus dilaksanakan," ucap Kapolsek Sreseh.

Dirinya juga menyerap langsung, apa yang disampaikan Ketua KPU Sampang Addy Imansyah, karena apapun itu tetap tidak jauh dari pantauan Polsek Sreseh.

"Pastinya dari polsek juga ikut mengawal pelaksanaan mulai dari tahapan - tahapan pemilu tahun 2024 nantinya," ujar Edi Eko p.

Masih kata dia, Jika Sinergitas dalam pemeliharaan kamtibmas sesuai standar operasional prosedur, dilaksanakan dengan baik, dengan cermat, dengan teliti, tentunya, akan mengurangi potensi - potensi konflik yang ada di bawah.

"Hal ini juga akan meringankan rekan-rekan yang menjadi Pantarlih dan coklit nantinya, sehingga telah final dan tidak terjadi komplain yang berlebihan," tutupnya.(Ed/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca