Kunjungi Bazar Ramadhan Bersama TP PKK, Kang Bupati Sugiri Apresiasi Para Pedagang

Ponorogo-jatimsatu.com-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga ( TP-PKK) Ponorogo berinovasi, untuk menggeliatkan ekonomi masyarakat selama ramadhan.

Nampak seperti para PKK di wilayah Kecamatan Pudak, yang menunjukan hasil kerajinan tangan dan makanan olahan hasil karyanya ibu-ibu.

Dalam keterangnnya Ketua TP-PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menjelaskan bahwa sangat bermanfaat untuk mencari tambahan pemasukan bagi ibu ibu.

" Alhamdulillah ramai, hampir semua desa yang kita kunjungi mengaku daganganya habis. Ini bisa menjadi inkam tambahan bagi ibu-ibu, pada Minggu (1/4/2023).

"Berharap kedepannya para ibu-ibu semakin kreatif sehingga nantinya bisa mendapatkan inkam tambahan untuk mencukupi kebutuhan dapur untuk keluarga," terangnya.

Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita mengatakan kalau murah dan enak pasti pembeli banyak. Kita juga tentu akan bantu pemasaranya. Sehingga produk-produk ini tidak hanya beredar di dalam daerah saja, namun juga di luar daerah.

"Yang penting packaging dan rasa dari makan itu, dan lebih utamanya yakni dalam jual beli jangan dipatok harga yang terlalu tinggi, pungkasnya.(adv/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca