Mencari Berkah, PWRI Kabupaten Sampang Bagikan Takjil Bersama Terhadap Pengguna Jalan

Sampang-jatimsatu.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sampang , mencari berkah bulan suci ramadhan melakukan. Pembagian takjil kepada para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di ruas Jalan Raya Jaksa Agung Suprapto, Rabu (12/4/2023).

Hal ini untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, khususnya bagi para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

"Ini bentuk kepedulian Lembaga PWRI Sampang kepada masyarakat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, makanya kita terjunkan beberapa pengurus untuk membagi-bagikan takjil pada hari ini. Total ada 200 takjil,”kata Ketua PWRI Kabupaten Sampang,H. Moh Yusuf,S.Pd., M.H, 

Menurutnya, sebagai sebuah lembaga yang memiliki fungsi kontrol sosial, lembaga yang dipimpinnya juga mengemban misi dakwah islam, sehingga dengan adanya pembagian takjil gratis ini masyarakat melihat bahwa Lembaga punya kepedulian terhadap sesama muslim.

"Tidak lupa kami jajaran pengurus PWRI Kabupaten Sampang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1444 H. kepada umat Islam dimanapun berada. Sekaligus, saya mengucapkan terimakasih atas kekompakan pengurus PWRI Kabupaten Sampang," ungkapnya. 

Perlu diketahui, terlihat dari Satlantas Polres Sampang turut membantu membagikan Takjil terhadap pengguna Jalan.(Ed/dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca